Selamat Datang

Selamat Datang di Blog ini....

Cari Blog Ini

Selasa, 16 November 2010

Panda Cloud Antivirus

Panda Antivirus Cloud - Free Edition adalah solusi cepat dan ringan menghubungkan secara real time untuk PandaLabs 'Intelijen server Kolektif, melindungi komputer Anda dari varian malware terbaru. Berkat pengetahuan dasar Intelijen Bersama, antivirus ini mendeteksi malware lebih dari solusi tradisional lainnya.
Hal ini ringan, aman, dan mudah digunakan. Ini melindungi Anda sementara Anda surfing Web, atau bermain dan bekerja secara online, dan Anda tidak akan menyadarinya itu ada. Berkat awan berbasis pemindaian, Anda akan memiliki perlindungan cepat maksimal terhadap seluruh virus bahkan virus yang terbaru.
Hanya instal dan lupa Cloud Panda Antivirus Pro dan Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan.. Ini berlaku teknik intervensi non-intrusif dan bisa Mendeteksi bahkan virus yang tidak diketahui sangat terbaru.
Versi baru ini meliputi perilaku pemblokiran untuk mencegah virus dari peluncuran tindakan yang mencurigakan. Hal ini juga menawarkan fitur PC Vaksin untuk melindungi Anda dari USB drive berjalan secara otomatis ketika mereka Hubungkan ke komputer Anda. Melindungi identitas Anda dan password Anda, dan memungkinkan Anda untuk menghapus semua jejak aktivitas internet anda. Demikian pula, memungkinkan Anda surfing internet secara anonim, sehingga mencegah Rincian pribadi Anda, identitas dan gerakan dari yang terlihat oleh orang lain.
Dengan ini antivirus gratis, Panda Security menyajikan model keamanan baru berdasarkan arsitektur cahaya ultra untuk memproses dan memblokir malware lebih efektif dan efisien dibandingkan produk tradisional yang mengandalkan pada file tanda tangan lokal diinstal. produk antivirus tradisional untuk PC menggunakan serangkaian teknologi terinstal secara lokal, sehingga cukup menggunakan memori dan sumber daya komputer lain, dan akibatnya negatif yang mempengaruhi kinerja sistem. Singkatnya, antivirus ini bekerja untuk Anda. Cukup ... Evolusi. Anda bisa free download Panda Antivirus Cloud 1.1.2 sekarang.


Download Panda cloud antivirus disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar